Dari pertama sebelum gw memutuskan untuk singgah disini ialah karena satu hal. Ditengah ke (sok) sibukan gw yang gak sibuk saat itu. Terdapat moment yang menjadikan gw kaya 'kristal' dirumah, disaat itu gw baru aja selesai sidang skripsi gw yang tertunda selama 6 tahun. Iyee men 6 taun bentar kan yah? Yah hasil sidangnya sih (alhamdulillah) cukuppp memuaskan. Dan atas kebijakan kampus yang sedang aneh waktu itu menjadikan periode wisuda jadi sekali setahun (damn). Berarti gw harus (setidaknya) melakukan sesuatu nih selamat menunggu sidang yang waktu itu bakal diadakan kurang lebih 8 bulan dari gw lulus sidang. Jadi timbulah ke optimisan yang begitu kuat diantara getirnya hidup. Gw harus melakukan sesuatu *tsah! Diajaklah sama si bos untuk mengisi kekosongan di kantornya. Langsung lah sebelum keadaan semakin getir, gw terimalah tawarannya waktu itu. Sip lanjut..
Disana langsung ditemuilah gw oleh ahli social media yang sangat expert sekali, yaitu Gerry Masengi si pria yang sejak lahir berdada lantang. Karena itu merupakan interview pertama gw, sesi interview berjalan cukup alot. (Halah..) Gw cuma ngisi kontrak doang.. Ngisi mau gaji brapa. Trus pulang.. (simple ternyata) tak seperti yang dibayangkan. :|
Banyak kejadian fatal selama gw disini, dari belajar banyak dari sesepuh disini, seperti diajarin sotosop sama bray, walaupun besoknya langsung lupa. Tau berbagai macam hal oleh nurgroho karlianto yang banyak tahu seperti google (walaupun besoknya tetep lupa jg). Dan kegiatan layaknya hal biasa pada umumnya orang yang jenuh berkegiatan dari senin sampai jumat. Yaitu kegiatan nonton di gandaria city ataupun di Central Park., Futsal tiap jumat (yang agak susah minta sama FIFA & ahonk suka marah kalo dibahas masalah patungan) #eaaa, travelling (yang ini banyak banget), jalan-jalan jauh ke luar pulau (ke peucang & sawarna), rafting di sukabumi (kalo ga salah), sevel bareng geng mabuks (dikepalai oleh marine widjanarko), japan festival, nonton konser, anu anuan sama si anu, nonton bola, main PES, buwanyakkkkkkkkkkk kejadian ngehe lain. Sampe kejadian yang lebih intimate dari curhatan masing masing orang disini. #eaaa
Dalam hati sebenernya ingin menyebutkan kisah ke-ngehe-an orang disini. Seperti Aldo yang kukunya lepas gara-gara gaya gayaan belajar motor.(PS: do kalo ngerem gasnya dilepas yaa). Dandi yang slalu iseng total sama mbak mila. Dan mbak mila yang slalu #GakSantai sama Dandi. Nugrohon yang menjalani tahun yang penuh ketegaran hati dan penuh keyakinan atas pilihan yang telah dijalani. Mike yang pacaran tapi gak pernah ketemu. Kakak beradik yang selalu bertengkar, ga di kantor, ga dijalan, ga dirumah (Mungkin gak perlu disebut siapa takut nanti tersinggung). Mario yang sibuk dengan Lost Saga dan Quote cintanya. Aunty yang selalu sedih. Si anu yang selalu bikin 'notes'. Sam urad yang selalu #GakSantai kalo ketemu telpon. Surya dan Soni (dan gw) yang #GakSantai juga di hari hari sebelum lebaran. Kang mas galih yang sangat #GakSantai juga kerjaannya.
Kesimpulannya adalah.. bray, oo, aldo, dolly, surya, mika, amel, dandy, gerry, oza, reja, agrie, okki, iwan, ocahe, ryan, aunty, ahonk, echa, sony, afrie, mario, mike, jeany, tania, grace, win, mba mila, fajar, tepie, ai harahap, bunga, bejo, zigi, mbe, audwin, swie, jeane, kangmas galih, topik, mba eka, bunana, omton, ombon, mas dan, mas daru, ahli keuangan diatas, miswan, matthew, mas supat, heri, mas agus, ipey dll yang smuanya punya kisah perintilan sendiri sendiri. THANK YOU for being one of part of my life!!
Many people hate their job because they lack passion for it. I do love my job in Ad-positive. With my passion in music. After over a year, must take a decision. Gonna miss all the grateful moment in a year.. Never forget






No comments:
Post a Comment