Friday, May 13, 2011

Prologue Sebenernya

Sebenernya ketinggalan jauh banget ya gw baru mulai nge-blog. Sebenernya sih nih blogspot udah bikin dari kapan tau (kayaknya). Sebenernya karena cuman lagi iseng di kantor gada kerjaan, mati gaya, daripada rumpi gw putuskan buat iseng-iseng nulis, dan sebenernya gw bingung mau nulis apa *eyeroll* padahal sebenernya gw gak hobi nulis. Dan sebenernya gw yang gagu ini males yang namanya basa basi..jadi sebenernya tulisan pertama gw ini cuman buat intro dari tulisan tulisan setelah ini..walaupun sebenernya gw gak yakin bakal nulis lagi..jadi sebenernya tulisan pertama ini abaikan saja.

No comments:

Post a Comment